Berminat untuk bergabung dengan Grup Desa Diskusi Desa

Draft Tata Tertib MAD BUM Desa Bersama

Mohon tunggu 0 seconds...
Gulir ke Bawah dan klik Pergi ke Tautan untuk tujuan
Congrats! Link is Generated











Tata Tertib MAD BUM Desa Bersama
Illustration - ciptaDesa.com

Dalam menjaga kelancaran, ketertiban dan kenyamanan dalam melakukan musyawrah apapun perlu menyusun draft tata tertib musyawarah terlebih musywarah yang melibatkan beberapa desa (antar desa). Sebab, karakteristik desa itu tidak sama dalam memahami dan menerpkan prinsip-prinsip musyawarah.


Artinya dalam hal ini dalam melakukan transformasi DBM Eks PPK dan PNPM Mandiri Perdesaan melalui forum MAD (Musyawarah Antar Desa), panitia perlu menyiapkan draft tata tertib MAD yang nantinya menjadi acuan perlakuan aturan musyawarah. Darft tersebut yang disusun oleh panitia untuk diserahkan kepada pimpinan forum atau musyawarah untuk dibahas dan disepakati oleh seluruh peserta dan menjadi ketetapan aturan musywarah.


Untuk hal ini, dokumen yang dibagikan hanya sebagai refrensi pengunjung dalam menerapkan tata tertib yang akan diberlakukan dalam melakukan transformasi dari PNPM-MPd menjadi BUMDesma serta ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari berita acara MAD pendirian BUMDesma.


Berikut kami bagikan Draft Tata Tertib Musyawarah Antar Desa (MAD) Pendirian Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDesma), serta bisa Anda edit untuk disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing Desa sesuai dengan kewenangan desa yang diatur dalam perundang-undangan, Draft Tata Tertib MAD BUM Desa Bersama bisa Anda download secara gratis dalam web ini.

Tata Tertib MAD BUM Desa Bersama474 KB
berita_acara_mad_bumdesma.doc129 KB
Dokumen PNPM - BUMDesmaunlimited

Post a Comment

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Situs Diblokir
Maaf! Situs ini tidak tersedia di negara Anda.
Go to Link