Berminat untuk bergabung dengan Grup Desa Diskusi Desa

ID Card SDGs Desa

Mohon tunggu 0 seconds...
Gulir ke Bawah dan klik Pergi ke Tautan untuk tujuan
Congrats! Link is Generated
ID Card SDGs Desa
Illustration - ciptaDesa.com

Pemutkahiran data SDGs Desa dilakukan tiap tahun sebelum menyusun dokumen perencanaan Desa atau RKP Desa. Pernyataan ini datur dalam Permendesa PDTT Nomor 21 tahun 2020 tentang Pedoman Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masayarakat Desa, ini dalam upaya perencaaan pembangunan ditahun berikutnya sudah berbasis kebutuhan riil dimasyarakat Desa dan berkelanjutan sesuai dengan 18 paket SDGs Desa.

Pada postingan ini agak sedikit berbeda dengan postinga-postingan sebelumnya yang membagikan dokumen administrasi di Desa. Namun sejatinya masih ada kaitannya dengan Desa yang notabene pada pendataan masyrakat Desa disetiap tahunnya yakni pendataan SDGs Desa.

Berikut kami bagikan contoh format Desain ID Card Pendataan SDGs Desa yang diberikan kepada enumerator dalam rangka pemutakhiran data SDGs Desa. Contoh format ini dengan ekstensi CorelDRAW dan Microsoft Word yang bisa Anda download dan edit secara gratis dalam web ini.

ID Card SDGs Desa999 KB
ID_card_SDGs_Desa.doc1.67 MB

Post a Comment

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Situs Diblokir
Maaf! Situs ini tidak tersedia di negara Anda.
Go to Link