Berminat untuk bergabung dengan Grup Desa Diskusi Desa

Stiker Pendataan Desa 2021

Mohon tunggu 0 seconds...
Gulir ke Bawah dan klik Pergi ke Tautan untuk tujuan
Congrats! Link is Generated










Format Pendataan SDGs Desa Tahun 2021
Illustration - ciptaDesa.com

Salah satu program prioritas Dana Desa tahun 2021 adalah Sustainable Development Goals atau dikenal dengan SDGs Desa. Progam ini dluncurkan pada tahun 2021 yang merupakan implementasi dari Permendesa PDTT Nomor 2021 tentang Pedoman umum Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa yang memuat perihal tentang pendataan Desa.

Seperti yang dimaksud pada poin diatas tercantum pada pasal 15, Permendes yang ditetapkan pada 21 Desember 2020 tersebut, muatan isinya adalah:

  1. Pendataan Desa oleh Pemerintahan Desa.
  2. Pendataan Desa dilakukan melalui 2 (dua) tahap, yaitu Pendataan Desa tahap awal dan Pendataan Desa tahap pemutakhiran.
  3. Hasil Pendataan Desa tahap awal sebagaimana dimaksud pada ayat 2) huruf a merupakan data dasar SDGs Desa.
  4. Sasaran Pendataan Desa sebagaimana dimaksud pada ayat 1) merupakan data SDGs Desa yang memuat data kewilayahan dan data kewargaan untuk menggambarkan kondisi objektif Desa.
  5. Data SDGs Desa sebagaimana dimaksud pada ayat 2) dimasukkan ke dalam aplikasi Sistem Informasi Desa yang disiapkan Kementerian untuk diubah menjadi data digital.

Berikut kami bagikan stiker SDGs Desa 2021 dapat ditempel di masing-masing rumah (KK) yang sudah dilakukan pendataan oleh petugas atau relawan Desa yang ditetapkan oleh SK Kepala Desa. File ini bisa Anda download secara gratis dalam web ini dengan ekstensi corelDraw untuk memudahkan dalam pengeditan baik tulisan ataupun gambarnya.






Stiker Pendataan SDGs Desa
12.6 MB






Stiker Pendataan SDGs Desa


Post a Comment

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Situs Diblokir
Maaf! Situs ini tidak tersedia di negara Anda.
Go to Link