Berminat untuk bergabung dengan Grup Desa Diskusi Desa

PMK Nomor 222/PMK.07/2020 tentang Pengelolaan Dana Desa

Mohon tunggu 0 seconds...
Gulir ke Bawah dan klik Pergi ke Tautan untuk tujuan
Congrats! Link is Generated










PMK Nomor 222/PMK.07/2020
Illustration - ciptaDesa.com


  1. bahwa ketentuan pengelolaan Dana Desa telah diatur dalam PMK 205/PMK.07/2020 tentang Pengelolaan Dana Desa telah beberapa kali diubah, terakhir dengan Perubahan Ketiga atas PMK 156/PMK.07/2020 tentang Pengelolaan Dana Desa
  2. bahwa untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa, perlu mengatur kembali mengatur kembali ketentuan mengenai Pengelolaan Dana Desa;
  3. bahwa pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, serta dalam melaksnakan ketantuan Pasal 9 ayat (8) Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2020 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2021, perlu menentapkan Peraturan Menteri Keuangan tentang Pengelolaan Dana Desa.

Berikut kami bagikan Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 222/PMK.07 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Dana Desa yang bisa Anda download secara gratis dalam web ini.





PMK Nomor 222/PMK.07/2020 tentang Pengelolaan Dana Desa
1.7 MB


Post a Comment

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Situs Diblokir
Maaf! Situs ini tidak tersedia di negara Anda.
Go to Link