Anda butuh dokumen administrasi Desa Gratis Kunjungi

Format Monitoring Dana Desa












Monev DD
Illustration - ciptaDesa.com

Untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa, evaluasi serta pelaporan drai APB Desa, maka perlu dilakukan monitoring oleh kecamatan sesuai dengan Perbup Situbondo Nomor 50 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua atas Perbup Situbondo Nomor 57 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa.


Dalam melaksanakan pengawasan terhadap pengelolaan keuangan Desa dan pendayagunaan aset Desa yang dilakukan oleh camat kepada pemerintahan Desa perlu dilengkapi administrasi sebagai bukti kegiatan berupa berita acara.



Berikut kami bagikan contoh format monev DD pada tahun anggaran berjalan yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari lampiran berita acara monev APB Desa, serta bisa Anda edit untuk disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing Desa sesuai dengan kewenangan yang diatur dalam perundang-undangan, Format Monitoring dan Evaluasi Dana Desa (DD) bisa Anda download secara gratis dalam web ini.






monev_DD.doc
129 KB


Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.