Anda butuh dokumen administrasi Desa Gratis Kunjungi

Draft Perdes Perubahan APB Desa 2022











Perdes Perubahan APB Desa 2022
Illustration - ciptaDesa.com

Yang melatar belakangi penetapan rancangan perdes perubahan anggran pendapatan dan belanja desa tahun anggaran 2022 adalah terjadi perkembangan yang tidak sesuai dengan rencana anggaran yang telah ditetapkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa, karena adanya perubahan pendapatan, belanja dan pembiayaan, perlu dilakukan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2022, dalam hal ini perturan yang dimaksud dibahas dan disepakati bersama badan permusywaratan Desa atau BPD.

Perubahan APBDes ini merupakan wujud perubahan dari anggaran tahun berjalan dengan mempertimbangkan dan mengacu pada pada RKP Desa tahun 2022 dan/atau arah kebijakan pemerintah dalam hal kondisi terkini salah satunya adalah yang ngetrend dimasyakat dengan maraknya penyakit mulut dan kaki (PMK) pada hewan ternak.


Berikut kami bagikan Contoh Peraturan Desa (Perdes) tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa atau dikenal dengan Perdes Perubahan APB Desa, serta bisa Anda edit untuk disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing Desa sesuai dengan kewenangan desa yang diatur dalam perundang-undangan, Draft Perdes Perubahan APB Desa 2022 bisa Anda download secara gratis dalam web ini.






Perdes Perubahan APB Desa 2022
712 KB






Perkades Perubahan Penjabaran APB Desa Tahun 2022
168 KB


Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.